HJSplite 3.0 terbaru

Aplikasi memperkecil size file

Tue, 23 Apr 2019 12:01pm
HJSplite 3.0 terbaru

HJSplite adalah aplikasi yang berfungsi memperkecil volume (file size) berukuran besar menjadi beberapa bagian file berVolume lebih kecil. Memiliki nama HJSplite yang mengandung arti dua kata pada JS yaitu kalimat Jointer(gabungkan) dan Spliter(pecah-terbagi) meski terdapat fungsi lainnya seperti Compare dan Checksum(md5) memperkecil size file merupakan yang utama dalam fungsi software tersebut.

 

Fungsi HJSplite sebagai Spliter

WinZip, WinRar atau KGB software yang berfungsi membundel file dan memperkecil volume file size file yang di zip atau dibundel hanya mampu memperkecil size sekitar 2% hingga 5% saja, jadi jika membutuhkan aplikasi yang berfungsi memperkecil ukuran file menjadi lebih kecil dalam keperluan tertentu HJ-Splite merupakan solusinya. hjSPLITER berfungsi memperkecil file berSize besar menjadi file berSize lebih kecil, tapi file tersebut dipecah (terSpliter) menjadi beberapa bagian file. Tidak hanya tiap satu file berektensen saja yang dapat diperkecil fileSizenya dapat juga memperkecil file, data atau dokumen dalam satu folder dan tentunya data dalam folder tersebut harus dibundel (zip) terlebih dahulu. Misalkan satu file movie berukuran 1Gigabyts file movie tersebut diperkecil ukurannya menjadi 200Mb dan terbagi/ terSpliter menjadi 5file movie (1file 200Mb). File tersebut telah diperkecil ukurannya tapi belum bisa dioperasikan harus tereksekusi digabungkan kembali menjadi satu file yang terpecah menjadi kebentuk semula sebelum dapat dipergunakan, dan tiap-tiap file yang terpecah/ terSplite harus terdapat dalam satu folder tidak terpisahkan.

 

 

HJ-Splite sebagai Joiner

Setelah file tersplite/ terpecah menjadi beberapa bagian yang fileSizenya menjadi lebih kecil harus digabungkan kembali kebentuk semula sebelum dapat dipergunakan, dan file yang utama adalah yang nomor 1/ 001 teratas dalam mengeksekusi penggabungan file.

 

HJ-Splite Freeware

Software HJ-Splite merupakan aplikasi freeware atau open source yang berarti gratis tanpa dibutuhkan keygen, crack, ID-key, serno atau aktivasi lainnya. Software ini sangat ringan dan mudah dipergunakan.

 

Versi terbaru HJ-Splite

Diversinya yang terbaru tampilannya lebih dinamis dan berkesan 3D selain itu lebih cepat eksekusi proccessnya dibandingkan dengan versi sebelumnya.

 

selain HJSplite, pemecah gabung file dapat menggunakan 7z . bedanya HJSplite 20% lebih cepat, sangat berpengaruh, mengingat filesize melebihi kapasitas Gb.

 

== DOWNLOAD HERE (Software list) ==

Crack/ Keygen

Berbagai file Crack atau Keygen merupakan Koleksi Kami melalui berbagai penyedia, Pihak2 tetunya selain Pembuat/ Vendor.

Penggunaan dan Instalasi Software Crack Keygen Umumnya:
-Nonaktifkan Antivirus, devender sejenisnya sebelum Instalasi.
-selain Versi Keygen (cracked mode instaler apps), Copy Pastekan Crack file pada direktori Install aplikasi C:/Program File/IDM
-disable update, tidak update.

Viruskah
Crack Keygen Kami telah Uji PC Kami, Selain Berfungsi Softwarenya, kinerja crack Hanya bersifat Simulasi runing Software Sehingga menjadikan fungsi Software Full Versi.
nonaktivasi antivirus bersifat sementara, saat instalasi aplikasi crack/ keygen saja.
scan Viruses,.. terdeteksi,.? tapi tidak berbahaya, bukan berniat merusak OS, doc lainnya, hanya fungsi software termaksud.

---