Islam Teroris Ideologi Utopia -Riwayat, Skema dan Tahapan Politik

Islam Teroris Ideologi Utopia -Riwayat, Skema dan Tahapan Politik.benny9

Sun, 04 Jun 2023 11:43am (9-bulan lalu)

Riwayat dan Skema sebagai Catatan dan Pengingat. Tahapan Politik Utopia Kehidupan.

Merupakan alur sehingga mudah dengan melihat schema.

 

Penjelasan & Keterangan:

1. Islam Cadar Ortodok (bukan Islam Cadar).
Merupakan jenis islam dengan Pandangan Hidup Berbeda (sempit, tidak menerima non kalangannya). Didikan Keluarga atau Organisasi Pembentuknya.
Cerita:
Seorang Tionghoa (identik Christian) Tempat keramaian bersenggolan dengan Cadar, cadar berujar Najis!
Ciri Islam Ortodok tertutup, lingkungan, rekan, pakaian, kegiatan hingga berbagai dikonsumsi tidak berasal dari non-muslim. Tidak Konsumsi Makanan Instant, membeli rempah yang berasal dari muslim.

Aktifitas Bekerja Mencari Nafkah merupakan lebih wajib, bagian lebih terhadap Nilai Ibadah. Pekerjaan Perampok, Pencuri merupakan Haram. atau Pekerjaan yang hasilnya dengan niatan Lebih Banyak Manusia Beribadah mengingat Tuhannya, Menafkahi Orang yang kekurangan, sejenisnya.
Islam Cadar Berfikir Orang Lain, bukan melindungi dirinya.

 

2. Utopia Politik.
Tidak terdapatnya materi menjelaskan Utopia terlebih Utopia Politik. Pencarian hasil pencari dengan kata kunci "utopia benny9" Ngawur dan Kesalahan. Prinsipnya merupakan Kehidupan atau Sumbu Tuas Kehidupan.
Ideologi Utopia terdapatnya buku di tokopedia, namun bukan Politik. Dengan karya Pakar Psikologis Sosiologi. Baca bukunya Ideologi Utopia (sosiaology) Pemahamannya.
-Malaysia merupakan Ideologinya Islam, Irak, Israel, Indonesia.
-Manusia Matang (usia 60an) dengan Profesi Pedagang maka tidak dapat merubah Profesi Kehidupannya yang telah menyatu dalam Kehidupan.

 

3. Utopia Kehidupan terbentuk Organisasi Partai Politik, bukan Parpol Membentuk Kehidupan atau Ideologi. Mereka saling menyatu, dan hanya Jin Xiping yang memiliki Prinsip, berideologi dan Memahami.
Joe Biden sekitar 65%. tidak terdapatnya respek terdapatnya perubahan Ideology Parpolnya.

 

 

Bangga Dengan Produk Indonesia 😃 (Produk Lokal).

Nilai Kebanggaannya hanya Harga Murah, tanpa lain. Segi Kualitas jauh.
Termasuk Ideology. Secara tidak langsung dan bertahap mengikuti Produk.
Indonesia terutama Kalangan Islam mencanagkan Menggunakan Produksi Dalam Negri tanpa memahami Maksut dan Tujuan.
Hal utama Merupakan Bekerja, Berfikir. Bukan lebih memperbanyak Berdoa. Pembuktian Krisis Moneter 1996 George Soros menertawakan Negara-negara Spiritualisme, berbagai Pakar Finansial Perbankan Falas layaknya Tanoe Soedibyo, Asia, hingga Mesir tanpa dapat menangani.

 

 

Operasional:
10menit durasi, Pembuatan Kurang dari 15menit. Material Gambar dan Render Videonya 12jam. pukul 4pagi render 90% PC hank. Siang lanjut render 80% hank. Jam 1 berhasil.

Share

© 2024 benny9.my.id