Tips memilih caleg negri Indonesia yang tepat

cara nyaleg

Tue, 04 Feb 2020 6:37am (4-tahun lalu)

Sekarang ini bukan musimnya nyaleg, meski begitu Kita membuka materi -tips memilih caleg putra negri bangsa Indonesia yang tepat- tersisa sedikit waktu dan saldo kuota Internet online dan Saya pribadi saat ini sedang berfikir para Legislatif Indonesia.

Pejabat Legislatif merupakan kedudukan lebih tinggi dari rakyat sipil biasa, mereka memiliki peran penting dalam pembangunan dan pembentukan negri dimasa depan. Hal perlu dihindari pada fungsi dan hak yang dapat dilakukan para pejabat legislatif yaitu -bertujuan utama dapat mempergunakan keuangan negara.

 


Jangan memilih para caleg yang
-Memberikan uang untuk memilihnya, merupakan fungsi utama Ideologi Politik Ekonomi Caleg tersebut.
-Menjual kendaraan, tanah atau properti lainnya, modal besar-besaran untuk nyaleg.

 

Cara menjadi Pejabat Legislatif atau cara nyaleg sesuai konsep negri atau yang baik

Hal utama harus aktif memperjuangkan rakyat, hal tersebut secara formal yaitu dengan bergabung pada Organisasi Perpolitikan serta berjuang penuh memperjuangkan Ideologi Partai Politik tersebut, misalnya :


PDI-P ideologi -Demokrasi dan Memperjuangkan nasib wong cilik-,
Caleg tersebut aktif memperjuangkan wilayahnya pada area rakyat kecil, perkampungan atau sarana perekonomian.


Golkar ideologi -Golongan Berkarya-
Caleg tersebut memperjuangkan keinginan warga yang berwirausaha diwilayahnya.


Negara ini memiliki beragam Partai Politik yang terdapat misi Ideologi berbeda-beda didalamnya, serta Kebebasan memilih salah satu bergabung partai politik tersebut, merupakan kesalahan besar jika perekrutan keanggotaan Partai Politik dilakukan secara paksa atau tidak wajar, hal ini kerap terjadi dan sebaiknya jika terjadi pada Anda sebaiknya laporkan langsung tembusan ke Presiden RI dan Ketua MA-NKRI (Mahkamah Agung - Negara Kesatuan Republik Indonesia) misalnya saat ini dijabat oleh Prof.Dr.H.Mohammad Hatta Ali.Sh.Mh (rekan Kami talah 2 tahun pelaporan tanpa hasil keadilan Pidana Perdata tanpa kode etik)


Setelah aktif dalam partai politik tersebut ada saatnya mencoba mencapai jabatan legislatif, dengan hal tersebut memiliki hak lebih dalam aksinya membangun Negri Pertiwi.

 


Kami pribadi/ penulis bergabung pada banyak Parpol sejak tahun 2006 hingga 2010, PKS, PAN, Golkar dan PITA (Parta Indonesia Tanah Air -Tutut), tapi fungsi utama yaitu mencari nafkah kebutuhan ekonomi sekedar tambahan membayar kontrakan atau keperluan sehari-hari yang saat itu di Kab.Lebong:


Musim maraknya pembangunan kab.Lebong Sebagai Konsultan mendapatkan pekerjaan 3 kali dalam satu tahun, selain itu berkegiatan sebagai wartawan media -Kemas Media- yang memanfaatkan fungsi Parpol, -berkalung material kain dengan bandulan IDwartawan + gelang member partai politik.-
10000% saya tidak pernah berfikir atau berkeinginan atau Anti menjadi seorang pegawai legislatif.

 

 

Bukan Basis Kehidupan Pemerintahan mencoba Pejabat

Mampukah, bagaimana kinerja Pejabat Pemerintahan yang bukan basis Kenegaraan,.?

Mudah Goyah tentunya, meski Kinerja Pejabat Dibawahnya atau Wilayah Stabil. Washington D.C misalnya dengan Kepemimpinan Arnold Schwarzenegger, para petinggi Pejabat dibawah Arnol yang bekerja, tentu masing-masing pejabat tersebut memiliki keahlian. Training beberapa pekan Arnold akan mudah menguasai. Arnold membuat keputusan, sedangkan Pejabat dibawahnya memiliki Basis Bidang Ilmu.

 

Charles, Wiliam, layaknya Kartu Remi, berbeda masa lampau, mereka memperjuangkan kehidupan Rakyatnya dengan Perjuangan.

Cleopatra yang berhasil Mempertahankan Rakyatnya terhadap Julius Caesar (barat).
Hutang Mesir teramat banyak (merupakan Politik), sehingga Julius dan Warganya dengan bebas berkeliaran dimesir, bahkan Julius SeIstana dengan Cleopatra. Julius membuat aturan-aturan Dan berbagai Peperangan Pertentangan Rakyat Mesir tidak dapat terelak.

 

kini 15% penduduk Bumi berkredibilitass Ahli Bidang Ilmu atau Sarjana, 40% memiliki kemampuan Dalam Aktifitas Kehidupan Kegiatannya.
Sukses Pamor dan Keuangan Sebagai Artis, meniru Arnold. lantas bagaimana kinerjanya? Poster, hiasan dinding, hingga sofa macan,.? tidak bermasalah asal kinerjanya tidak bermasalah. Seorang Pejabat, Pengusaha Menghampiri, Ada baiknya Pending/ ditumpuk dulu dokumen, pelajari, tanyakan rekan terdekat secara prifasi. Tidak didikte Pejabat Pengusaha,.?

Julia Perez Dicekal, lawan dengan video mesum Pejabat (aib ahlak Pejabat),.? bentuk lelucon. Pekerja Entertain, Pekerja keras, bahkan 2008 manggung ke Kab.Lebong Bengkulu, tentu marah dicekal. Pejabat tersebut Melindungi Masyarakat Wilayahnya terhadap Pribadi Figure Tidak Baik Jupe.
bertambah Seru dengan Jupe Menyaingi (mendapat tawaran, team parpol paparazi Kami menginformasikan) Profesi Pejabat. Peduli rakyat kecil dalam berpolitik (tabung gas mleduk, dsb,..), tapi mendapat Job keartisan lebih menyenangkan Sekiranya keinginan menghimpun uang.

Eko Patrio. latar belakang Sipil, pencarian Bakat Hiburan, sukses berkarir. Melalui rekan-rekannya dapat beradaptasi kehidupan.

 

Share

© 2024 benny9.my.id